#54 Pratinjau Oregon St. Beavers

Praktik musim semi ada di buku dan kamp musim gugur akan ada di sini sebelum Anda menyadarinya sehingga itu berarti mendapatkan lompatan awal pada musim sepak bola NCAA 2006. Mengetahui tim sekarang akan menghemat waktu Anda di bulan Agustus dan Matt Fargo ada di sini untuk membantu Anda memahami apa yang diharapkan tahun mendatang. Kami beralih dari yang terburuk ke yang pertama dalam Pratinjau Sepak Bola Perguruan Tinggi 2006 ini.

#54 – Oregon St. Beavers 5-6 SU; 3-7 ATS

Fargo’s Take Setelah tampil di postseason tiga tahun berturut-turut, ekspektasi tinggi Judi Slot Terpercaya pada 2005 dan setelah memulai musim 4-2, Beavers terlihat bagus untuk lolos ke turnamen lain. Namun, Oregon St. menjatuhkan empat dari lima pertandingan terakhirnya termasuk serangan dalam Perang Saudara ke Oregon dan tetap di rumah selama liburan. Semua bagian berada di tempat untuk Berang-berang untuk meningkatkan pelanggaran tetapi pertahanan tetap menjadi masalah. Oregon St selesai 105 di pertahanan mencetak gol dan sekunder muda dieksploitasi sepanjang musim karena berakhir 115 dalam pertahanan lewat. Sembilan starter kembali menyerang termasuk quarterback senior Matt Moore yang seharusnya lebih efisien di tahun keduanya dalam sistem Beavers. Jadwal tersebut tidak menguntungkan Oregon St. tetapi memiliki satu aset utama dan itu adalah penendang Alexis Serna, pemenang Penghargaan Lou Groza 2005 sebagai penendang terbaik bangsa.

Mengembalikan Pemula pada Pelanggaran – 9 Perputaran adalah kisah untuk pelanggaran Berang-berang pada tahun 2005 karena 36 hadiah mereka adalah yang kedua terbanyak di negara ini. Moore menyumbang 23 turnovers (19 intersep dan 4 fumble) dan dia perlu membalikkannya agar Beaver bisa berkembang. Moore kehilangan target terbaiknya dalam pemenang Biletnikoff Mike Hass tetapi dia memiliki beberapa target kembali yang dapat unggul dipimpin oleh penerima slot Anthony Wheat-Brown. Juga kembali ketat Joe Newton, yang memiliki 56 tangkapan pada tahun 2004 tetapi melewatkan semua musim lalu karena cedera pergelangan kaki. Permainan berjalan harus meningkat musim ini karena Yvenson Bernard kembali mengikuti kampanye tahun kedua yang spektakuler. Seluruh lini ofensif kembali dan harus menjadi salah satu yang paling ditingkatkan di seluruh negeri dan sebenarnya terdaftar sebagai salah satu dari sepuluh unit teratas oleh beberapa orang.

Pengembalian Pemula dalam Pertahanan – 7 Ini adalah area yang paling perlu ditingkatkan di Oregon St. Berang-berang selesai 17 di negara itu melawan lari tahun lalu tetapi sebagian besar tim pergi ke serangan lewat terhadap mereka karena mereka tidak bisa menghentikan siapa pun. Seluruh tujuh pemain depan solid tetapi lima pemain kunci, termasuk dua linebacker semua konferensi, perlu diganti. Pass rush yang lebih besar perlu dilakukan untuk mengurangi tekanan dari secondary. Banyak pemain muda dilemparkan ke dalam api tahun lalu di lini belakang defensif dan pengalaman tahun itu bisa sangat membantu. Keempat starter kembali ke sekunder, termasuk tiga mahasiswa tahun kedua, jadi sementara unit harus lebih baik, masih memiliki jalan panjang. Pertahanan memungkinkan 33,2 ppg musim lalu meskipun menyerah 20 poin atau kurang empat kali dan rata-rata itu adalah yang terbanyak sejak 1998.

Jadwal The Beavers memiliki jadwal non-konferensi yang dapat dilakukan musim ini dengan pertandingan melawan Washington Timur, Idaho dan Hawaii. Pertandingan di luar konferensi lainnya adalah di Boise St., tim yang mencari balas dendam setelah kalah di Corvallis dalam hujan lebat. Jadwal Pac Ten sangat sulit meskipun memiliki lima dari sembilan pertandingan di kandang. Empat permainan jalan semuanya dapat dimenangkan tetapi itu tidak berarti Berang-berang dapat memenangkan salah satu dari mereka karena semuanya dapat dianggap sebagai permainan ayunan. Oregon St. harus menjadi tuan rumah USC, California, Arizona St. dan Oregon, empat tim teratas dalam konferensi yang akan memasuki musim ini. Kabar baiknya adalah mereka semua ada di Stadion Reser tetapi kabar buruknya adalah keempat kontes kemungkinan besar akan kalah. Final musim di Hawaii bisa menentukan nasib postseason Beavers.

Anda bisa bertaruh pada… Pelatih kepala Mike Riley mengambil alih Beavers pada tahun 2001 setelah musim 11-1 dan Fiesta Bowl kejar-kejaran atas Notre Dame. Sejak itu, ia telah memimpin Oregon St. ke tiga pertandingan mangkuk kecil dan setelah akhir musim lalu runtuh, keributan mulai muncul tentang keamanan pekerjaannya. Sebuah rekor kemenangan mungkin diperlukan untuk menjaga pekerjaannya tetap aman. Beavers adalah 19-8 sebagai favorit tuan rumah sejak 1999 tetapi datang dari rekor kekalahan pertama mereka di tempat itu tahun lalu. Mereka telah kehilangan lima pertandingan berturut-turut di kandang selama dua tahun terakhir setelah hanya kalah empat kali dalam lima tahun sebelumnya digabungkan. Papan tulis kandang tidak baik musim ini dengan hanya tiga dari tujuh pertandingan mereka yang kemungkinan besar akan menjadi pemenang. Karena mereka memainkan 13 pertandingan dan tujuh kemenangan diperlukan untuk tawaran mangkuk, beberapa gangguan perlu terjadi di sepanjang jalan agar Beavers kembali ke gambaran pascamusim.

Matt Fargo adalah anggota yang terdokumentasi dari Professional Handicappers League. Baca semua artikelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *