Alasan utama popularitas film

Meskipun mungkin tidak dipercaya secara luas, ini tidak berarti bahwa film telah kehilangan popularitasnya. Bukan berarti film tidak lagi populer. Namun, ada lebih banyak menonton film daripada sebelumnya. Sekarang dimungkinkan untuk mengunduh semua film terbaru secara ilegal, dan Anda dapat menonton sebanyak yang Anda suka. Kemungkinan opsi ini tidak membuat film kurang populer, melainkan membuatnya lebih mudah diakses. Di masa lalu, film adalah sesuatu yang sangat dinikmati orang dan akan ditonton berulang kali. Saat ini, kebanyakan orang akan dapat menonton film sekali dan kemudian melupakannya pada akhirnya.

rekomendasi hermes21

Tampaknya industri film adalah masalah utama. Hampir seolah-olah produser utama film-film ini kehabisan ide dan terus mengulangi hal lama yang sama. Tidak peduli berapa banyak yang mereka keluarkan untuk efek khusus dan gimmick. Sebagian besar film mereka adalah versi rehashed dari cerita yang ada. Ini hampir seperti pembuat film besar Hollywood telah kehilangan mojo mereka. Hal yang sama tampaknya terjadi di bidang lain dari bisnis film. Meskipun masih ada beberapa permata langka, tren umumnya menurun.

Alasan utama menurunnya popularitas film adalah kemudahan mengunduhnya secara gratis. Ada banyak film yang dapat Anda tonton secara online, asalkan Anda memiliki koneksi internet dan juga komputer. Karena ada begitu banyak film untuk dipilih, nilainya turun. Anda dapat secara ilegal mengakses sepuluh film per malam tanpa membayar. Ini mengurangi nilai pengalaman.

Alasan lain mengapa film ini kehilangan popularitas adalah karena kami mulai memproduksi bentuk hiburan lain. Kebiasaan menonton di masa depan tidak mungkin dipengaruhi oleh layar televisi atau layar lebar, tetapi lebih oleh layar komputer kita. Anda dapat membuat podcast video. Mereka menjadi hampir sepopuler bentuk lain dari hiburan layar. Ini adalah apa yang tampak seperti masa depan akan terlihat seperti.

Meskipun banyak dari kita akan melewatkan hari-hari kejayaan, zaman terus berubah. Akan ada film-film yang diproduksi oleh nama-nama besar selama bertahun-tahun lagi. Siapa tahu, mungkin mereka akan segera melakukannya. Tapi, industri hiburan ini sedang dalam kesulitan. Film bajakan sepertinya akan tetap ada. Industri film tampaknya telah kehilangan arah. Sulit bagi seseorang untuk membayangkan bagaimana industri ini dapat kembali ke masa kejayaan Star Wars dan film laris lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *