Apakah Kecanduan Online Untuk Yang Asli? Intens?

Apakah ini asli atau bukan? Kita berbicara tentang kecanduan internet. Awalnya muncul karena Dr. Ivan Goldberg. Terlepas dari apakah atau tidak ia bermaksud untuk ini diterapkan sebagai identifikasi yang benar terus terlihat. Bagaimana dia menemukan itu adalah dia membutuhkan diagnosis DSM-IV dari game patologis dan melakukan tipuan untuk datang dengan Online Addiction Illness atau IAD.

Pendukung diagnosis mengambil dan menjalankannya. Ingatlah bahwa mereka tidak menggunakan diagnosis ini secara independen, karena itu sering dipecah menjadi kategori lain seperti pornografi internet, ketergantungan game internet, dan keterlibatan yang tidak patut dalam situs web jejaring sosial online. Pertimbangkan fakta bahwa perilaku yang tepat ini ketika mungkin tidak dilakukan secara online namun dicapai secara langsung adalah tindakan yang tidak sehat mengambil alih label kompulsi web Poker88 .

Laki-laki dan perempuan yang dianggap kritikus dengan poin identifikasi dari fakta sederhana tidak mungkin terhubung ke internet, dan itu hanya untuk satu alasan sederhana. Jaring dianggap sebagai media sosial. Mereka menyamakannya dengan ketagihan ke kota tempat Anda tinggal.

Sama seperti makhluk tidak dapat bergantung pada ikan terbang tidak dapat kecanduan air ini, sehingga orang tidak dapat kecanduan atmosfer. Kesulitan penyelidikan ini tergantung pada Anda.

Hanya ada satu bagian inheren yang disetujui oleh semua kritik dan pendukung, semua yang dianggap kecanduan ke internet memiliki identifikasi inheren yang valid.

Selain itu mereka setuju bahwa penggunaan internet ini mungkin mengganggu kegiatan sehari-hari atau interaksi, tetapi alasan di balik penggunaan internet adalah karena diagnosis lain yang mendasari seperti permainan perilaku, gangguan dorongan, depresi, dan stres dan internet benar-benar milik individu. cara “mengobati diri sendiri” untuk mengatasi identifikasi yang melekat ini.

Sekarang, apakah ada orang yang menghabiskan banyak waktu online? Solusinya jelas, dan itu mungkin belum tentu untuk penjelasan esofagus yang melekat. Perhatikan bahwa ada orang-orang yang menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menonton, atau bahkan mendengarkan musik baru, atau bahkan menciptakan, atau menonton televisi. Kami biasanya tidak melabeli mereka dengan kecanduan.

Jika Anda berusaha mencari tahu apakah suatu perilaku atau perilaku seseorang yang Anda sukai itu membuat kecanduan, pikirkan apa sebenarnya kecanduan itu. Lihatlah Arti dari istilah ini. Definisi baru ketergantungan adalah “kebutuhan fisiologis dan mental kompulsif untuk zat pembentuk kebiasaan,” itu bergerak untuk menyatakan “persyaratan untuk terbiasa atau secara kompulsif sibuk dengan atau terlibat dalam sesuatu.”

Jadi, apakah hal-hal yang mereka lakukan memerintahkan setiap kegiatan mereka? Akankah ada sesuatu online yang tidak bisa mereka jalani tanpanya? Apakah mereka mencari alasan bagus untuk online? Jika jawaban atas pertanyaan ini adalah ya, maka anggap itu kecanduan. Langkah selanjutnya adalah mencari tahu mengapa mereka memiliki kecanduan dan mendapatkan pengalihan bantuan yang perilaku memanjakan diri sendiri yang impulsif untuk mendapatkan perilaku yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *