Kejuaraan Chrysler

Apakah Anda sadar bahwa quarterback Dallas Cowboy Tony Romo hanyalah seorang pegolf? Dia berusaha untuk memenuhi syarat untuk A.S. Terbuka tahun kalender terakhirnya. Anda pasti pernah mendengarnya setiap kali dia meninggalkannya. Bukan salah satu dari mantan atlet pro tambahan, seperti Ivan Lendl, Mark McGwire atau bahkan Brett Hull yang menyebabkannya.

Saya juga membawanya ke segue menyedihkan Anda ke sepak bola Senin malam miring. Saya tidak mengatakan apa-apa tentang Kornheiser minggu ini karena saya sebagian besar terlibat dalam percakapan yang menurun tentang sepak bola bersama hanya dengan dua teman yang baru saja melihat pertandingan sepak bola di posisi saya karena mereka menebaknya karena mereka tidak memiliki kabel. Debat yang kalah karena saya tidak bisa menyelesaikannya, saya tidak punya masalah dengan sepakbola, itu tidak menarik bagi saya bagaimana olahraga itu dilakukan. Saya mengabaikan potongan besar dari game ini. Dan saya perlu menjelaskan masalah bola-kaki kepada mereka, seperti “lengan buaya” bersama dengan ini-itu-mengapa-itu-itu-yang-mengerikan-pass http://www.new-gen.org/. Mereka tidak diundang setiap minggu.

Kami memiliki kejuaraan lain sebelum Tiger kembali ke pemain akhir musim Anda. Saya khawatir siapa yang menggunakan salah satu gelembung bernomor yang minggu ini – 30 (undangan ke East Lake), empat puluh (undangan ke Augusta), seratus dua puluh lima (pertahankan kartu untuk tahun 2007) – hanya sejauh ini karena mungkin dapat membantu dengan pengambilan tentang bagian depan drive. Joe Durant menang minggu lalu, bergerak dari enam puluh enam pada mata uang yang ditetapkan menjadi 2-9. Karena itu ini adalah lompatan besar, menempatkannya di Augusta plus kunci dekat ke Kejuaraan Tour. Tetapi pada titik ini di musim panas saya akan berkeberatan untuk memilih seseorang yang berjuang untuk pekerjaan dan keamanan keuangannya terutama karena ia memiliki penampilan yang solid pada Kejuaraan Chrysler minggu ini untuk memecahkan kode terbaik seratus dua puluh lima.

Saya sering berbicara tentang betapa sulitnya selalu untuk memutuskan pemenang di klub golf karena jumlah pendatang setiap minggu dan juga bagaimana seorang pria berpangkat rendah bisa menjadi panas selama beberapa hari dan kemudian menaklukkan gamer terkemuka. Namun, sebagian besar, mereka benar-benar berusia 130-an dan lebih besar karena mereka tidak terlalu bagus. Setidaknya bukan musim tertentu. Mungkin ini bagus dan mereka berjanji untuk melakukannya, tetapi pada saat itu di musim panas ini, memilih seseorang seperti Omar Uresti (132) terutama karena dia lebih dipertaruhkan daripada Daniel Chopra (53) menganggap saya sebagai perusahaan yang buruk. Anda dapat mengambil teori inspirasi ini ke dalam akhir relativis yang akan membenarkan pilihan –Uresti sedang berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan golf untuk mencari nafkah, meskipun Chopra sedang berjuang untuk mendapatkan suntikan di Augusta, dia belum memiliki dalam bukunya anak – tetapi relativisme berada pada kondisi yang menguntungkan plus jarang mencapai hal seperti itu.

Saya telah membiarkannya mempengaruhi saya di masa lalu, ditambah hanya dua atau tiga minggu yang lalu dengan santai menyatakan bahwa masuk ke Chrysler Classic of Greensboro, Davis Love III diberi peringkat 3-9 pada catatan uang. Dia juga menang dan memastikan dirinya sebagai daerah di East Lake, tetapi apakah benar-benar faktor pendorongnya? Atau apakah dia telah bermain di negara asalnya? Atau apakah dia belum menang sejak 2003?

Minggu berikutnya: ” Tidak ada gunanya bagimu atau aku untuk mengetahui bahwa aku sudah hampir menemukan Durant untuk sampai di Funai Classic. Ini mungkin berarti saya sudah dekat, juga mungkin berarti saya sudah jauh sejak saya sudah keluar dari menciptakan ramalan kesempatan yang panjang itu. Saat itu, picks langsung saya selesai t-5, T 21 dan T43 – Vijay Singh, Greg Owen, bersama dengan Robert Allenby, masing-masing. Aku Owen di head-to-head selesai Justin Rose, yang finish keempat. Jadi, saya mengalami kekalahan minggu pertama saya sebagai Piala Ryder dan hanya berikutnya saya dalam sepuluh turnamen terakhir. Unit dan juga kehilangan lima puluh persen membawa total menjadi -13,5 unit.

Hanya di Kejuaraan Chrysler minggu itu, ambil Daniel Chopra (66-1), perangkat 1/6: ” Saya tidak suka mengunjungi sumur berkali-kali sampai Tiger, khususnya kapan pun dengan sangat baik tidak menghasilkan, tetapi Chopra tentang garis panas dan, lebih jauh lagi, menyerupai yang dia maksudkan. Dia mengecilkan peregangan di Frys.com dua minggu lalu di Vegas dan hampir meraih kemenangan. Dia melewatkan potongan seminggu. Saya harus mencari lebih banyak hari untuk mempersiapkan. Dia putter yang optimal / optimal di Tour, dan juga tahun lalu dia mengakhiri t-10 di turnamen ini.

Membutuhkan Zach Johnson (80-1), 1/6 unit: Pada subjek yang agak lemah, agak mengejutkan bahwa Ryder Cupper ini datang pada kesempatan ini. Dia belum menang tahun ini tetapi kedengarannya kunci untuk mendapatkan 30 terbaik. Dalam satu turnamen sejak Piala Ryder, dia menyelesaikan T45.

Ambil Greg Owen (66-1), perangkat 1/6: Terjadi dengan baik lagi dengan pilihan khusus ini. Anda harus menyukai bagaimana permainan Owen, bahkan jika dia tidak dalam posisi untuk mengumpulkan kemenangan. Dalam empat kejuaraan terakhirnya, ia telah menyelesaikan T9, T12, T16 dan juga T 21 seminggu di Disney. Lebih dari 16 ronde itu dia ditembak di 70-an hanya tiga hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *