Empat Cara luar biasa Untuk Mengubah Pemain Dalam Fantasy Football

sepak

Fantasy Football adalah permainan yang dimiliki industri miliar dolar disebut olahraga fantasi dimana pemain, tepat disebut pemilik tim, dapat memperoleh atau menyusun seluruh tim dari kehidupan nyata pemain sepak bola profesional. Disusun menjadi liga yang meniru yang nyata, peserta Fantasy Football mendapatkan poin skor melalui kemampuan statistik atau penampilan para pemain dunia nyata yang termasuk dalam daftar nama fantasi dari pemiliknya masing.

Pada dasarnya, cara untuk menang di Fantasy Football adalah untuk selalu memiliki pemain berkualitas tinggi. Karena kinerja para pemain dunia nyata dapat berubah di antara situs judi bola online dunia nyata, Anda perlu membuat update reguler atau perubahan pemain dalam daftar fantasi Anda untuk bersaing dengan game fantasi. Hal ini membuat perubahan pemain aspek yang sangat penting dari Fantasy Football.

Cara dasar bagi Anda untuk mengubah pemain dalam daftar Anda adalah untuk menambah pemain baru. Untuk melakukan ini, Anda hanya pergi halaman pemain di situs liga Anda, di sana Anda akan menemukan daftar pemain untuk memilih dari. Umumnya, untuk setiap pemain yang Anda memperoleh, anggota yang sesuai dari tim Anda harus turun juga.

Semua dalam semua, setelah mengakuisisi pemain baru dan menjatuhkan satu yang lama, daftar Anda akan berubah. Tapi ada cara lain untuk mengubah pemain di Football Fantasy dan di sini mereka.

Mengaktifkan Pemain Bench Untuk Status Aktif

Salah satu cara yang paling diabaikan mengubah pemain dalam lineup yang ada hanya dengan mengubah status pemain tertentu dari bangku cadangan untuk aktif atau sebaliknya. Anda dapat mengakses fungsi ini secara online hanya dengan pergi ke halaman web tim Anda. Di sana Anda akan menemukan menu yang memungkinkan Anda untuk mengubah status dari masing-masing pemain di daftar Anda. Selalu ingat untuk menyimpan perubahan sebelum Anda keluar halaman.

Pemain perdagangan

Hal ini dapat menjadi cara termudah untuk mengubah komposisi pemain dari tim Fantasy Football. Untuk satu, metode ini mengubah pemain dalam sebuah tim diperbolehkan bahkan jika musim telah dimulai. Dan yang lebih penting, metode ini memiliki sangat sedikit pembatasan; sehingga proses dan kesepakatan yang mengarah pada perdagangan pemain sepenuhnya diserahkan kepada preferensi dari dua tim yang memutuskan untuk berdagang.

Namun, ada satu peraturan penting bahwa semua tim yang memutuskan untuk perdagangan pemain mereka harus diingat dan ini adalah memastikan bahwa perdagangan tidak dilakukan secara tidak proporsional. Hal ini terjadi ketika salah satu tim memutuskan untuk trade off pemain yang memiliki klasemen berkualitas tinggi dengan tim lain yang telah memiliki beruntun kalah. Tujuan dari tradeoff ini jelas untuk membantu tim bersemangat memenangkan lebih banyak game untuk merugikan peserta lain di Fantasy Football. Untuk mengatasi perdagangan semacam ini, yang dianggap curang; kebanyakan liga Fantasy Football melarang perdagangan setelah sekitar dua-pertiga musim ini telah dimainkan.

Mengalokasikan Untuk Agen Gratis

agen bebas pemain yang tidak berada pada daftar dari setiap tim Fantasy Football. Jika liga Anda menyediakan untuk sistem pengabaian, maka agen bebas adalah pemain yang telah dibersihkan atau dibebaskan dari pengabaian tersebut. Memanfaatkan agen-agen bebas adalah cara lain untuk mengubah pemain di daftar Anda.

Anda dapat memperoleh agen bebas pada pertama-datang-pertama-dilayani. Anda juga dapat memilih untuk mengajukan tawaran untuk setiap agen bebas; dalam hal ini, semua tim yang ingin memperoleh agen bebas tertentu harus mengajukan tawaran pada agen bebas ini dan penawar tertinggi memenangkan hak untuk memperoleh pemain. Ada juga skenario di mana tim berkinerja terburuk selama musim lalu mendapatkan hak pertama untuk memilih pemain yang adalah agen bebas.

Draft Lelang

Fantasy Football memberikan pemilik tim sejumlah uang tunai fantasi sehingga mereka dapat mengajukan tawaran pada pemain sepak bola profesional untuk mengisi tempat di daftar nama masing-masing. Dalam sistem ini, pemilik tim Fantasy Football bergiliran penawaran untuk pemain.

Tidak peduli apa metode yang Anda memutuskan untuk menggunakan dalam mengubah pemain Anda, selalu ingat bahwa Anda perlu untuk mengalahkan tenggat waktu yang sekitar lima belas menit sebelum dimulainya pertandingan pertama selama seminggu; setelah itu, perubahan tidak akan berlaku. Setelah tenggat waktu ini, pemain lineup Anda terkunci untuk seluruh minggu pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *