Apakah Menemukan Pekerjaan RN Keperawatan yang Cocok Lebih Keras Bahkan Selama Kekurangan Keperawatan?

Pekerjaan

Profesional baru Perawat-RN atau Perawat Terdaftar yang selamat dari pendidikan akademik dan klinis, pelatihan, dan pemeriksaan lisensi profesional diharapkan dapat menjembatani kesenjangan antara permintaan pekerjaan keperawatan dan kurangnya profesional keperawatan. Namun kenyataan yang menyedihkan adalah, sebagian besar perawat terdaftar mengalami kesulitan dalam menemukan pekerjaan pertama mereka yang sangat bertentangan dengan tuntutan tuntutan kekurangan perawat.

Jauh di tahun 2007, sebuah sumber yang dapat dipercaya mengumumkan bahwa kekurangan perawatan di AS telah menyebabkan kematian pasien dan dengan demikian langkah-langkah harus diambil untuk meningkatkan pasokan profesional keperawatan. Dengan pemikiran ini, lembaga medis memberikan hibah beasiswa untuk kursus keperawatan untuk konstituen mereka. Lulusan sekolah menengah memilih untuk mengikuti kursus keperawatan dengan harapan mendapatkan pekerjaan bayaran yang layak ketika mereka selesai dan mengambil kualifikasi lebih lanjut untuk menjadi perawat terdaftar. Semua orang senang menjadi perawat yang berkualitas untuk mengurangi kesenjangan permintaan dan penawaran profesi keperawatan lowongan kerja terbaru.

Tetapi pada tahun 2010, perawat terdaftar yang tidak memiliki pekerjaan jelas menceritakan kisah yang berbeda dari tiga tahun lalu. Fasilitas medis tidak mempekerjakan perawat terdaftar baru ini untuk keterampilan dan kualifikasi mereka segera seperti yang diharapkan. Apa yang sebenarnya terjadi dalam kekurangan perawatan dan status pekerjaan para profesional perawat muda?

Beberapa jurnalis yang telah mempelajari perilaku permintaan perawat di AS telah mengklaim bahwa kekurangan keperawatan telah digantikan dengan kekurangan pekerjaan pada kenyataannya dan itu tidak diberikan paparan media yang tepat sehingga orang-orang yang terlibat dalam masalah ini dapat diperingatkan dan menjadi sadar akan situasinya. Lebih lanjut ke masalah ini, penjelasan untuk penyimpangan pembaruan permintaan keperawatan dijawab oleh orang komunikasi titik dari American Association of Colleges of Nursing, Mr. Robert Rosseter pada Mei 2010. Dia membahas bahwa perawat terdaftar yang baru tidak dipekerjakan karena keterbatasan lowongan pekerjaan. Posisi keperawatan pekerjaan masih dipenuhi oleh perawat lanjut usia yang berpegang pada pekerjaan mereka, perawat paruh waktu yang bekerja penuh waktu, dan rumah sakit yang mempekerjakan pembekuan untuk menekan biaya mereka. Timbulnya krisis ekonomi mungkin juga menjadi faktor mengapa pembatasan perawat kerja yang terbatas terlihat jelas di seluruh AS.

Tetapi sekolah perawat masih menerima sejumlah besar siswa di institusi mereka ketika mereka tahu bahwa permintaannya tidak begitu menuntut dibandingkan dengan tiga tahun yang lalu. Para pejabat mengatakan bahwa kekurangan keperawatan adalah situasi yang terus-menerus dan mereka hanya mendidik dan melatih siswa keperawatan karena mereka mengambil sikap proaktif dalam membela kekurangan keperawatan yang akan datang di tahun-tahun mendatang.

Kenyataan untuk dipekerjakan ketika Anda adalah seorang perawat terdaftar baru sangat minim pada saat ini. Tetapi Anda memiliki peluang alternatif untuk mempraktikkan profesi Anda tetapi dengan upah yang lebih rendah. Anda dapat memberikan keterampilan profesional Anda kepada pusat sukarelawan puskesmas sebagai sukarelawan atau perawat tetap paruh waktu. Perawatan di rumah juga bisa menjadi pilihan untuk saat ini. Jangan lupa untuk mempraktikkan profesi Anda sehingga Anda tidak akan kehilangan keunggulan dalam industri ini dan menjadi pilihan utama saat perekrutan diterima kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *